Tuesday, December 13, 2016

Cara Bercinta "Mencumbu Wanita dari Warna Kulit"

Tata Krama Bercinta versi Jawa "Mencumbu Wanita dari Warna Kulit"

Sahabat blogger and netter, saya akan mengulas artikel yang bisa menjadi pengingat kaum pria maupun wanita. sebelumnya post ini juga sudah ada di media berita elektronik dan kebetulan saya yang mengirimnya di BABE . Oke simak yang menarik ini.


Kadang-kadang para suami tidak mengetahui daerah mana yang paling merangsang dari istrinya. Kitab Jawa Bataljemur Addamakna memberikan gambaran daerah erotis wanita berdasarkan warna kulit. dengan panduan ini diharapkan para suami tahu keinginan istri-istrinya
Kulit Putih
Wanita berkulit putih suka dicium pipi kanan dan kiri. Lakukan penciuman dengan penuh kemesraan agar rasa cintanya menggebu-gebu. Belailah pipinya agar dia cepat terangsang. Sebab erotisme wanita berkulit putih terletak pada pipinya. Tidak lupa rangsang bagian genital lainnya, tapi tidak perlu kasar.
Kulit Kemerahan
Kemesraan ada pada kedua mata dan kedua payudaranya. Cium kedua matanya sembari meremas payudara secara lembut. Buka kancing bajunya lalu lumat kedua putingnya dengan penuh perasaan. Tidak sampai satu menit, istri anda akan terangsang dan minta untuk disetubuhi.
Kulit Kuning
Kulit kuning umumnya berwajah oriental. Letak rangsangan paling kuat ada pada alisnya. Kecup kedua alisnya layaknya membelai seorang bayi. Karena wanita berkulit kuning memiliki sifat kekanak-kanakan. Wanita berkulit kuning perlu dimanja sebelum bermain cinta.
Kulit Hitam
Kenikmatan bercinta para wanita berkulit hitam berada pada betis bagian kiri. Rabalah betis sebelah kiri sambil memegang bagian genitalnya. Lakukan pada pukul 20.00 atau 08.00. sebab pada jam-jam tersebut nafsu birahi wanita berkulit hitam sedang memuncak.
Kulit Kehijauan
Sentuhlah bahunya dengan gerakan ritmis untuk mencapai titik paling sensual pada istri anda. Peluk bahunya cium kedua pipi dan matanya. Belai rambut, kening sampai leher bagian belakang. Lakukan belaian seperti menidurkan anak. Kenikmatan istri anda memuncak tatkala dipeluk dan dicium keningnya.
Kulit Kuning Langsat
Titik erotis berkulit kuning langsat terletak pada betis bagian kanan. Cium, belai, dan raba dengan penuh kemsraan agar mudah terangsang. Lebih baik percintaan dilakukan pada pukul 03.00 maupun  sore hari. Pada saat ini libido wanita kuning langsat sedang berkobar.
Perhatian, bercintalah dengan pasangan yang sah, agar anda dapat merasakan kenikmatan yang sesunggunhnya. Hindari seks bebas, hindari seks diluar pernikahan, agar kalian selamat di dunia dan akhirat. Semoga bermanfaat. 
 
 

Kunjungi Halaman Youtube Saya di link berikut:

Curhat Anak Rantau : https://youtu.be/j1q5Ls9lrcI  

Aktivitas Siang di Kosan : https://youtu.be/tBiRq-H5ne4 

Lihat Mantan Rumah : https://youtu.be/6nVh-fkRx98
 

No comments:

Post a Comment