Friday, December 16, 2016

Beasiswa s1 s2 s3 Kesehatan


Beasiswa s1 s2 s3 Kesehatan
Helo,. Selamat datang di informasi beasiswa kesehatan. Saya akan berbagi sedikit tentang beasiswa dari kementerian kesehatan.
Karena ada teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan ke s2, tapi informasi agak telat, karena salah satunya tidak mengetahui alamat url khusus dari program beasiswa pendidikan lanjutkan untuk tenaga kesehatan. Untuk itu saya ingin memberikan informasi alamat khusus untuk pendaftaran beasiswa dari kemkes RI.


Namun sebelumnya saya akan membagikan pengalaman saya mengikuti program beasiswa dari Program Tugas Belajar Pusat Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia Kesehatan – Kementerian Kesehatan. Program beasiswa ini sangat saya rekomendasikan kepada para tenaga kesehatan yang masih berpendidikan Diploma 3 ingin melanjukan ke s1, yang S1 ingin melanjutkan ke s2 dan s2 ingin melanjutkan ke s3. Ya, sangat bagus, karena sistem perekutan yang benar-benar murni dari usaha kita dan sistem seleksi yang transparan secara online dan cukup mudah.
Saya sendiri melanjukan pendidikan s2 karena mendapatkan kesempatan dari beasiswa PPSDM Kesehatan ini. Menurut saya program beasiswa BPPSDM Kesehatan terbilang sukses. Saya memilih program ini karena tidak bisa berharap banyak dari sumber dana lain.” Ohya sebelumnya juga, bahwa beasiswa ini saat ini masih dikhususkan bagi yang sudah berstatus PNS, sehingga bagi yang belum PNS memang belum bisa diakomodir, hal ini karena berkaitan dengan ikatan dinas di tempat kerja.
Mengenai sistem pendaftaran anda bisa melihat langsung di portal pendaftaran dan ikuti petunjuk yang ada. Untuk pencairan dana, beasiswa BPPSDM Kesehatan mengacu pada standar pemerintah, dan dibayarkan sesuai jumlah semester yang kita jalani dengan tepat waktu. Menurut saya, biaya yang dibayarkan kepada kita “Biaya Tubel” sangat cukup  karena keanyataannya biaya hidup terpenuhi .Yah, bagi kalian tenaga kesehatan yang ingin mengikuti program beasiswa silahkan daftar karena kuota setiap tahun cukup banyak. Dan untuk tahun 2016 sudah dibuka sejak bulan nopember dan akan ditutup bulan januari 2017

Berikut link url yang langsung menuju ke sistem pendaftaran :
Berikut link url untuk pengumuman dan download surat edaran :

=======================================================


Selamat mengejar cita-cita

No comments:

Post a Comment