Thursday, December 15, 2016

Catatan Harian Gua

"CATATAN HARIAN"
15 Desember 2016
Helo sobat blogger, mungkin sebagian dari anda khususnya cewek-cewek suka dengan yang namanya catatan harian alias memo dan biasanya yang masih abc ehhh salah, maksud aku abg, seneng banget dengan catatan harian, lebih-lebih kalo udah nyinggung tentang si doi.
Yup, dijaman modern hampir yang namanya catatan harian terlupakan karena udah digantikan oleh teknologi komunikasi internet berbasis media sosial online.Belum ada yang mengungkap sampai kapan teknologi akan berakhir, rasanya tak mungkin, karen semakin ke depan manusia semakin penasaran dengan kekayaan alam dunia.
Ok, itu buat pengantar aja, kembali ke laptop yuk., hahaa, emang ini lagi megang laptop. Ohya aku mau nulis catatan harian aku di blog ini, yah orang lain tau ngak ape ape, asal bukan yang privacy banget, huahahaaa
Hari ini Kamis, 15 - 12- 2016 
- Bangun tidur jam 05.00 = sholat subuh
- Lanjut belajar, wekwekkkk, kebetulan lagi UAS, cieee, anak gaul UAS, "iya dunk kan gua lagi ambil S2",,, weh pamer nih, hahaaahaaaa,
  biar buat motivasi yang lain kan. hemmm ngomong sendiri jawab sendiri,"yaiyalah lah masa ya iya dunk, kan gua yang nulis" hihihiii
- Sambil belajar sambil nyiapin masak, cie, cowok ko masak sih. mau tau, gua tuh rajin masak and suka bikin coba-coba aneka masakan.
  Tapi yang ini beda, jadi gua masak nasi pake majigcom, lauknya gimana, beli dunk, ceritanya ngirit makhlum anak kuliahan, hehee
- Jam 09 = Mandi, "waduh baru mandi jam 9, hahaaaa"
- Jam 09.15 = ke kampus, wah cepet yah, mandi jam 09 ke kampus jam 09.15, berati mandinya nagk pake sabun dunk? " enak aja, gua 
  pake sabun lah, yang special gua cowok jadi ngak pake mek up, hahaaa
- 10.00- 12.00 = Ujian Sistem Pendukung Keputusan. Wuih, gua keringat dingin yang ini nih, belajar semalaman sampai pagi juga masih
  belajar tapi ngak keluar yang dipelajari, malah close book pula. wah prinsipnya pasarh aja, kalemmmmmm
- Habis ujian; ini nihhh, gokil banget, foto-foto selfi bareng temen,.
 (Foto Bareng Teman-teman IKM = SIMKES yang Cantik-cantik aand ganteng-ganteng, hehehehee)
Gua yang mana hayo,,. hemm nyari sendiri,

Yup, habis foto-foto, makan-makan bareng, wuihhh, padat banget yah jadwal gua, hahaaaa. Makan bareng di tempat makan di Balebebakarn Resto di Jakal KM 4,5 Gg Kinanti, Depok Sleman Yogyakarta (maaf nih aku sebut lengkap biar bisa jadi pengiklan, hehee)
Menu makanannya variatif, lumayan enak, tempatnya spesial.
 yahh, habis makan, sholat duhur, hemm, agak telat, Ampuni Hamba Ya Allah,.
Setelah itu, jam 15.00 ikut kegiatan meeting persiapan untuk menjadi yah semacam enumerator kegiatan pembagian hp untuk aplikasi nusa health.

Nanti akan saya bahas setelah program berjalan, yang jelas sebuah konsep program untuk menyehatkan masyarakat Indonesia melalui aplikasi android.
Setelah selesai metting, pulang, langsung mandi dan sholat, sampai jam 17.30.
Setelah itu, waduhhh, ternyata teman kos ada masalah, gara-gara kebersihan kamar mandi yang tidak terjaga pada ribut,.akhirnya semua penghuni kosan berkumpul. hahaaaa. ini udah jadi masalah klasik. ceritanya, ada yang mandi suka pemborosan air, tuang air ngak dipakai, bunag bungkus shampo, sabun odol di lubang air, wahhh repot deh.
yup, magrib datang, truss sholat,. Rajin yah, cieeeee,. ngalem, kalem, hahaaa., habis magrib buka tv nonton tv, gua sukanya berita. dan terus makan malam..
Habis makan malam, aku buka laptop terus ngeblog nih,. buat ngilangin kejenuhan,. hahaaaa,,,
Yah sampai selesai tulisan ini gua masih sambil nonton tv, ganti ganti chanel,....

Ok sobat, itulah catatan harian aku untuk hari ini,. nanti gampang disambung lagi, kalo lagi pingin nulis,






No comments:

Post a Comment